Breaking News

Pemerintah Aceh Melalui Dinas Sosial Menyantuni Istri Almarhum Bripka Anumerta Faisal

Pemerintah Aceh turut belasungkawa atas gugurnya anggota Polres Aceh Utara, Bripka Anumerta Faisal, oleh kelompok kriminal bersenjata di kawasan Pantai Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Minggu (26/8/2018) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari.


Kelompok kriminal itu dikenal dengan nama “Setan Botak Peureulak” yang merupakan kelompok perompak laut di perairan Aceh.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT, memerintahkan Kepala Dinas Sosial Aceh, Drs Alhudri MM, untuk menyantuni isteri sang mendiang, Siti Nurrahmi Amd,Kep (27), yang sedang mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Bripka Anumerta Faisal. Prediksi dokter bayi tersebut akan lahir pada 13 September 2018.

Pemerintah Aceh melalui Dinas Sosial Aceh dan TAGANA berkunjung ke rumah duka Almarhum Bripka (Anumerta) Faisal di Gampong Dayah Tuha Beuracan Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya. Di dampingi TAGANA pidie jaya kedatangan rombongan Dinsos Aceh di terima langsung oleh Pak Keuchik Dayah Tuha Beuracan dan Keluarga Almarhum. 


Kepala Dinas Sosial Aceh yang diwakili oleh Kepala Seksi Perlindungan Sosial Bencana Alam (PSKBA), Yayan Rahmat, didampingi pejabat dan staf Dinas Sosial, Tagana serta TKSK Pidie Jaya tiba ke rumah duka di Gampong Dayah Tuha Beuracan, Kemukiman Beuracan, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Senin (27/8/2018) pukul 22.00 WIB.

“Kami dari Pemerintah Aceh turut belasungkawa atas musibah yang menimpa Bripka Anumerta Faisal, bersama ini kami sedikit membawa bantuan untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan,” kata Yayan Rahmat.

Bantuan tersebut diterima oleh Keuchik Gampong Dayah Tuha Beuracan, Fauzi, yang kemudian diserahkan ke pihak keluarga.

Tidak ada komentar