Breaking News

Sairah Warga Gampong Lhok Pusong Menerima Bantuan Logistik Masa Panik

Angin Kencang disertai Hujan lebat yang melanda kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya pada senin 26 Agustus 2019 jam 15:00 wib menyebabkan tumbangnya satu pohon asam jawa (Tamarindus indica) dan menimpa satu unit rumah milik nenek Sairah selaku warga gampong lhok pusong kecamatan bandar dua kabupaten pidie jaya. 

tagana pidie jaya


Pada saat kejadian tersebut nenek sairah sedang tidak berada dirumah karena sedang mengikuti pengajian rutin di gampong lhok pusong. Dan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan rumah nenek sairah rusak berat.


tagana pidie jaya

tagana pidie jaya

Hari ini selasa 27 Agustus 2019 dinas sosial Aceh melalui dinas sosial pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak kabupaten pidie jaya beserta TAGANA dan TKSK setempat menyalurkan bantuan logistik masa panik kepada nenek sairah.


tagana pidie jaya

tagana pidie jaya

Bantuan tersebut diterima langsung oleh nenek sairah yang didampingi oleh pak keuchik gampong lhok pusong, bantuan logistik masa panik diserahkan oleh kasi PSKBA bapak Muslim, S.Ag dengan harapan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban nenek sairah dan tetap sabar dalam menghadapi musibah yang sedang menimpa. 

Bantuan yang diberikan berupa lauk pauk, sandang dan pangan beserta peralatan dapur.


tagana pidie jaya

tagana pidie jaya

Untuk sementara nenek sairah menginap di rumah anak beliau karena mengingat kondisi rumah sudah tidak bisa ditempati lagi. 

Tidak ada komentar