Breaking News

Salurkan Bantuan Logistik Masa Panik Untuk Korban Banjir, Rapiati Juga Bantu Memasak di Dapur Umum

Kepala Dinas Sosial Pidie Jaya, Rapiati, SE, Menyalurkan bantuan Logistik Masa Panik serta meninjau lokasi dapur umum untuk korban banjir di Dayah Istiqamatuddin Daruzzahidin, Gampong Bidok, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, Minggu (02/02/2020).

tagana pidie jaya

Dilokasi Bencana tersebut Rapiati didamping Camat Ulim, M. Rizky Syahdan, langsung melihat dan membantu memotong sayuran untuk di masak.

"Alhamdulillah kebutuhan untuk korban sudah ada dan terpenuhi. Saya minta makanan untuk korban dan petugas dijaga kualitas rasanya, sehingga korban banjir baik warga maupun santri tidak mengeluh lagi soal makanan di dapur umum ini," ujar Rapiati. 

Dalam peninjauan ini, Kadissos di dampingi oleh Camat ulim dan perangkat Desa Gampong Bidok serta pihak Dayah.

tagana pidie jaya

Bantuan yang di salurkan itu berupa Sarden, mie isntan, telor , kecap, beras, minyak goreng dan sandang sedangkan di Dayah Istiqamatuddin daruzzahidin Bidok, Kecamatan Ulim, kita serahkan Sajadah, Mukenah, Kain Sarung dan jilbab, ujar Kepala Dinas Sosial Pidie Jaya, Rapiati, SE, Minggu (02/02/2020).

Untuk bantuan pangan kita serahkah ke Gampong cuma mie instan, sarden, kecap dan minyak goreng di gampong Rhieng Mancang sebagian, di Rhieng Krueng sebagian dan Teupin Peuraho sebagian, tambahnya.

tagana pidie jaya

Penyerahan bantuan itu, selain disaksikan para korban yang terkena banjir, juga disaksikan para perangkat desa, dan pihak kecamatan setempat.

Rapiati, berharap dengan bantuan masa panik ini, bisa sedikit membantu para korban yang tekena dampak banjir luapan sungai.

1 komentar: